HUT SMP N 1 Wonosari ke-65



HUT SMP N 1 WONOSARI KE 65





Pada tanggal 3 September kemarin, sekolah kita tercinta berulang tahun ke 65. NAmun perayaan HUT SMP N 1 Wonosari diadakan pada tanggal 4  September 2017. Sederet acara telah di persiapkan  oleh Pengurus Osis Masa Bakti 2017/2018. Acara yang pertama adalah upacara bendera dan pelantikan kepengurusan osis masa bakti 2017/2018. Setelah itu, di adakan acara potong tumpeng oleh kepala sekolah dan di berikan kepada Ketua Umum Osis. Bersamaan saat potong tumpeng balon bertuliskan HUT SPENSA KE 65 dan balon satu lagi bisa ditukar ke SMP N 1 Wonosari bagi yang menemukan. Acara itu berlangsung meriah.




Setelah itu, lomba-lomba mulai di adakan. Diantaranya, lomba tumpeng, melukis, scrabble, sesorah, pidato, scrabble, dan fotografi..Siswa yang tidak mengikuti  lomba tersebut mengikuti Jalan Santai dengan rute yang sudah disiapkan panitia. Semua lomba selesai sekitar pukul 09.45 WIB. Setelah lomba selesai , kemudian diadakan Lomba SGT ( SPENSA Got Talent ). Acara ini merupakan acara yang ditunggu tunggu seluruh siswa SMPN 1 Wonosari. Karena pada acara ini, siswa dapat menunjukkan penampilan terbaiknya.









Salah satunya kelas 8H. Para siswa mempersiapkan semuanya dengan matang. Mereka menampilkan perpaduan tradisional dan modern. Siswa laki-laki menari Ondel-Ondel dari Betwai. Sebagian siswa perempuan menari Sesonderan dan sebagian lagi menari modern / dance.  Kelas 8H mendapat undian Tepuk tangan bergemuruh saat kelas 8H memasuki lapangan. Dan ketika selesai mereka mengucapkan Dirgahayu SMP N 1 Wonosari. Acara selesai sekitar pukul 15.00 WIB.





Komentar